Rabu, 21 Januari 2015

Contoh Tinjauan Pustaka

Contoh Tinjauan Pustaka
A.    Tinjauan Pustaka
                    Penelitian sebelumnya yang di lakukan oleh Monica Cindy Cassandra yang meneliti pengaruh kepercayaan, komitmen, komunikasi dan penanganan konflik terhadap loyalitas  pelanggan bank BCA di Surabaya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat 4 variabel yang memiliki dampak signifikan terhadap loyalitas nasabah dan secara bersama-sama memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah.
                    Penelitian selanjutnya oleh Melisa Hadinata yang meneliti pengaruh trust, commitment, communication,, conflict handling terhadap customer loyalty pada bank Mandiri Surabaya.Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat tiga variabel yang  memiliki pengaruh signifikan terdapat variabel customer loyalty yakni commitment, communication, conflict handling dan satu variabel tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap customer loyalty dan secara bersama-sama ke empat variabel tersebut berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty.
                    Selajutnya penelitian oleh Maulidi dan Ainur Rofiq mengenai pengaruh relationship marketing yang terdiri atas variabel kepercayaan, komitmen, komunikasi dan penyelesaian masalah terhadap loyalitas nasabah pada Bank BPD Jawa Timur. Penelitian menunjukkan  bahwa kepercayaan dan komitmen memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah sedangkan  komunikasi dan penyelesaian masalah tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah dan secara simultan relationship marketing berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas nasabah.
Bagan Penelitian terdahulu
Judul Penelitian
Peneliti
Hasil Penelitian
pengaruh kepercayaan, komitmen, komunikasi dan penanganan konflik terhadap loyalitas  pelanggan bank BCA di Surabaya.
Monica Cindy Cassandra
Empat variabel yang memiliki dampak signifikan terhadap loyalitas nasabah dan secara bersama-sama memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah.

Pengaruh trust, commitment, communication,, conflict handling terhadap customer loyalty pada bank Mandiri Surabaya.
Melisa Hadinata
Tiga variabel yang  memiliki pengaruh signifikan terdapat variabel customer loyalty yakni commitment, communication, conflict handling dan satu variabel tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap customer loyalty dan secara bersama-sama ke empat variabel tersebut berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty.

Pengaruh relationship marketing yang terdiri atas variabel kepercayaan, komitmen, komunikasi dan penyelesaian masalah terhadap loyalitas nasabah pada Bank BPD Jawa Timur
Maulidi dan Ainur rofiq
kepercayaan dan komitmen memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah sedangkan  komunikasi dan penyelesaian masalah tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah dan secara simultan relationship marketing berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas nasabah.






Ditulis Oleh : Unknown // 22.29
Kategori:

0 komentar :

Posting Komentar

 

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.