Price
sensivity dan Purchase Intention
Price
sensivity
merupakan sensivitas seseorang terhadap
harga dengan usaha untuk tidak berpindah, karena merasa
terganggu, membutuhkan biaya tinggi
dan sulit. Maksudnya membeli semua barang atau jasa yang ditawarkan dan mereka butuhkan.
Purchase
Intention
Purchase Intention yaitu menjadikan
organisasi sebagai pilihan utama, selalu
digunakan ketika membutuhkan dan selalu loyal sebagai pelanggan. Maksudnya
pelanggan yang telah melakukan pembelian satu produk sebanyak dua kali atau
lebih. Mereka ialah yang melakukan pembelian atas produk yang sama banyak dua
kali atau membeli dua macam produk yang berbeda dalam dua kesempatan. Maksudnya
membeli semua barang atau jasa yang ditawarkan dan mereka butuhkan. Mereka
membeli secara teratur, hubungan dengan jenis pelanggan ini sudah kuat dan
berlangsung lama, yang membuat mereka tidak terpengaruh oleh produk pesaing
0 komentar :
Posting Komentar