Judul Skripsi Manajemen Pemasaran Terbaru
2015
1. Pengaruh Persepsi Kegunaan, Persepsi
Kemudahan, Persepsi Risiko Terhadap Minat Menggunakan Layanan Produk Brilink
(Studi Pada Masyarakat Di Kota Purworejo)
2. Pengaruh Kredibilitas Perusahaan Dan Kredibilitas
Endorser Pada Sikap Konsumen (Terhadap Iklan Dan Merek) Dan Intensi Membeli
3. Pengaruh Gaya Hidup Dan Kelompok Referensi Terhadap
Keputusan Pembelian Iphone (Studi Pada Konsumen Samsung di Universitas
Muhammadiyah Purworejo)
4. Analisis Pengaruh Sikap Yang Dimoderasi Oleh
Keinovatifan Konsumen Terhadap Intensi Membeli Produk Busana Muslim Taniaz Di
Kabupaten Jombang
5. Pengaruh Word Of Mouth, Ketidakpuasan
(Dissatisfaction), Fitur Produk, Dan Gaya Hidup (Lifestyle) Terhadap Keputusan
Perpindahan Merek (Brand Switching) Produk Smartphone Blackberry (Studi Pada
Mahasiswa Universitas …..)
6. Pengaruh Budaya Individualisme, Persepsi Harga, Dan
Promosi Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Pada Konsumen Indomaret Di
Kalangan Mahasiswa (Studi Pada Mahasiswa Universitas …….)
7. Pengaruh Hedonic Value Dan Consumer Expertise
Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone (Studi Pada Pengguna Iphone 5s Di Kota
Malang)
8. Pengaruh Gaya Hidup (Lifestyle), Kelompok Rujukan
(Reference Group) Dan Keterikatan Merek (Brand Attachment) Terhadap Keputusan
Pembelian Smartphone Samsung (Studi Pada Konsumen Smartphone Samsung ……….. )
9. Pengaruh Nilai Utilitarian Dan Nilai Hedonk Terhadap
Preferensi Pelanggan Vens Coffee (Studi Pada Vens Coffee Malang)
Demikian Judul Skripsi Manajemen Pemasaran Terbaru 2015, selanjutnya akan saya update lagi, semoga bermanfaat.
judulku no 9
BalasHapusserius? mesti ambil di FEM brawijaya?
BalasHapusAs reported by Stanford Medical, It's indeed the ONLY reason this country's women live 10 years longer and weigh an average of 42 lbs lighter than we do.
BalasHapus(And by the way, it has totally NOTHING to do with genetics or some secret diet and EVERYTHING about "HOW" they eat.)
BTW, What I said is "HOW", not "WHAT"...
TAP this link to find out if this brief questionnaire can help you discover your true weight loss possibility